Simoncelli: Saya Selalu Cepat di Sachsenring

Rabu, 13 Juli 2011

Rider asal Italia itu mengharapkan hasil yang lebih baik di Sachsenring.
Marco Simoncelli 
Marco Simoncelli berharap mendapat hasil yang lebih bagus dari posisi lima besar di MotoGP Jerman, akhir pekan ini. Rider Honda Gresini ini memiliki modal yang bagus jika berlaga di Sirkuit Sachsenring.

Dari delapan seri MotoGP 2011, hasil terbaik Simoncelli adalah posisi lima besar yang diraihnya di Qatar, Prancis dan yang terakhir di MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. Rider asal Italia itu mengharapkan hasil yang lebih baik di Sachsenring.

Simoncelli memiliki modal yang bagus untuk tampil di MotoGP Jerman yang akan berlangsung 15-17 Juli mendatang. Simoncelli sukses menjadi juara di Sachsenring saat masih berlaga di seri 250cc pada 2008 dan 2009. 

"Sachsenring adalah sirkuit yang sangat saya sukai, saya selalu tampil cepat di sana saat berlaga di kelas 125cc dan 250cc. Bahkan saya menang di sana pada 2008 dan 2009. Tahun lalu saya juga tampil bagus di MotoGP dalam perebutan posisi lima," ujar Simoncelli seperti yang dilansir situs resmi MotoGP.

Keyakinan Simoncelli semakin besar setelah tampil impresif saat tes usai balapan di MotoGP Italia, dua pekan lalu. Saat itu Simoncelli menjadi tercepat kedua dan hanya kalah 0,096 detik atas Casey Stoner (Repsol Honda) di Sirkuit Mugello.

"Balapan di Mugello jelas akhir pekan yang positif, meski saya tidak sepenuhnya puas. Sangat penting mengakhiri balapan tanpa drama dan melupakan nasib buruk di Silverstone dan Assen di belakang saya. Hasil tes usai balapan juga positif," papar Simoncelli.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sporty News All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.