Uji Coba Pertama Chelsea, Torres Cetak Gol

Selasa, 12 Juli 2011

Torres hanya sekali menjebol gawang lawan dalam 18 laga Chelsea di Premier League.
Fernando Torres (kanan)
Chelsea melakukan uji coba perdana di bawah amanajer anyar Andre Villas-Boas melawan Wycombe Wanderers. Striker yang minim gol musim lalu, Fernando Torres langsung mencetak gol.

Torres hanya sekali menjebol gawang lawan dalam 18 laga Chelsea di Premier League musim lalu. Striker berbanderol £50 juta ini tampaknya tak ingin mengulang kenangan buruk itu dengan mencetak gol lawan Wycombe. 

Striker Spanyol ini baru diturunkan Villas Boas di babak II dan mencetak gol di menit 52. Dalam laga tertutup di pusat latihan di Surrey ini, Chelsea menaklukkan Wycombe 3-0. 

Ini jadi kesempatan pertama Villas-Boas melihat para pemainnya beraksi. Manajer asal Poertugal ini memainkan 23 pemainnya dimana tak ada yang bermain lebih dari 45 menit.

Villas-Boas juga menjajal beberapa formasi seperti menjadikan Didier Drogba starter di depan sendirian dan John Mikel Obi memimpin lima gelandang. Lalu, ia menjajal formasi 4-3-3 di babak II dengan Torres, Nicolas Anelka dan Salomon Kalou di lini depan.

Frank Lampard, Petr Cech dan Alex absen dalam uji coba ini akibat cedera ringan. Mereka diistirahatkan agar bsia bermain dal;am laga uji coba berikutnya melawan Portsmouth, Sabtu nanti. Yossi Benayoun dan Slobodan Rajkovic, pemain 22 tahun asal Serbia menjadi dua pencetak gol lainnya dalam laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sporty News All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.