Lorenzo: Target Yamaha Bukan Lagi Podium

Jumat, 15 Juli 2011

Lorenzo hanya tertinggal 19 poin dari Stoner.
Jorge Lorenzo merayakan kemenangan di MotoGP Italia
Jorge Lorenzo percaya diri bisa merebut kemenangan kedua beruntun saat berlaga di MotoGP Jerman, 15-17 Juli 2011. Target Yamaha berubah dari hanya podium ke posisi pertama.

Yamaha sempat kesulitan mengimbangi kecepatan Repsol Honda ketika Casey Repsol memenangkan empat dari enam seri awal MotoGP 2011. Namun, semuanya berubah dalam dua balapan terakhir di Assen Belanda dan Mugello Italia.

Setelah kemenangan Ben Spies di Assen dan Lorenzo di Mugello, posisi Stoner di puncak klasemen rider semakin dalam tekanan. Dan Lorenzo berambisi untuk menambah tekanan bagi Stoner dengan meraih kemenangan di Sachsenring.

"Kemenangan di Mugello memberi kami kepercayaan diri dan sekarang kami fokus untuk lebih banyak meraih kemenangan. Sebelumnya kami bermain untuk merebut podium, sekarang ada kemungkinan besar kami merebut kemenangan di balapan berikutnya," ujar Lorenzo seperti yang dilansir situs resmi MotoGP.

Lorenzo berharap bisa meraih kemenangan pertamanya di Sachsenring. "Saya belum pernah menang di sini, jadi ini peluang yang bagus untuk menang. Kami tahu akan sulit. Saya suka trek ini, setiap sektornya ada perubahan besar dan sangat rumit," pungkas Lorenzo.

Lorenzo saat ini masih berada di posisi kedua klasemen rider dengan 133 poin, tertinggal 19 poin dari Stoner di puncak klasemen. Sejauh ini, juara dunia MotoGP 2010 tersebut baru meraih dua kemenangan di MotoGP Spanyol dan Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sporty News All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.