Irsal Nasution Raih Posisi 4 di GWSP 2011

Minggu, 17 Juli 2011

Prestasi ini menurun dibanding tahun lalu saat Irsal lolos ke final.
Irsal Nasution
Pebiliar Indonesia Irsal Nasution hanya bisa meraih posisi empat di ajang Guinness World Series of Pool (GWSP) 2011. Dalam babak Grand Final yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Irsal sebagai wakil tunggal Indonesia di semifinal kalah dari Shane Van Boening.

Prestasi ini menurun dibanding tahun lalu saat Irsal lolos ke final."Saya harap dapat memberikan penampilan yang lebih baik di kompetisi berikutnya," kata Irsal dalam rilis yang diterima boyssport-news, Minggu 17 Juli 2011.

Di babak awal, Irsal sempat tampil menjanjikan dengan menekuk pemain asal Amerika Serikat, Johnny Archer, dengan skor 8-4. Irsal kemudian mengalahkan pemain peringkat 26 dunia, Kuo Po Ceng, di babak 8 besar dengan skor 8-5.

Juara GWSP tahun ini diraih pebiliar asal Taiwan, Ko Pin Yi, yang sukses menekuk Van Boening di final. Pin Yi yang berusia 21 tahun dapat mengejar kedudukan dari 1-2 menjadi 6-2. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Ko Pin Yi dengan skor 10-4.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi juara di turnamen Internasional Guinness World Series of Pool 2011. Ini adalah keberhasilan saya yang paling besar sampai saat ini," kata Pin Yi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sporty News All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.