17 Tim Tampil di 80's All-Star Basketball

Kamis, 09 Juni 2011

Pesertanya merupakan alumni SMA Jakarta era 80an.
Pertandingan bola basket
17 tim memperebutkan gelar turnamen basket 'The 2nd 80's All-Star Basketball 2011'. Berbeda dari turnamen biasanya, ajang ini akan mempertemukan tim-tim yang berisikan pemain rata-rata berusia 42 tahun ke atas.

Turnamen yang berlangsung di Hall A, Senayan, ini sudah digelar sejak 3 Juni lalu, dan akan berakhir pada 11 Juni mendatang. Pesertanya merupakan alumni SMA Jakarta era 80an.

Ketua panitia penyelenggara, Hendra Dermawan, mengungkapkan turnamen ini memang diselenggarakan lebih sebagai wadah reuni bagi para alumni SMA Jakarta era 80an.

"Harapannya, turnamen ini menjadi satu ajang silatirahmi bagi para alumni. Kami memilih turnamen basket, karena cabang olahraga ini merupakan cabang yang paling digemari di era 80an," kata Hendra.

Tahun ini, turnamen yang digagas PT Kharisma 4 tersebut diikuti oleh 17 SMA di Jakarta. Yaitu SMAN 1, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 6, SMAN 7, SMAN 8, SMAN 60, SMAN 68, SMAN 70, SMA Theresia, SMA PSKD I, SMA Pangudi Luhur, SMA Canisius, SMA Perguruan Cikini, SMA Labschool, SMA Al-Azhar dan SMA Tarakanita.

Jumlah ini mengalami peningkatan dibanding turnamen pertama pada tahun lalu yang hanya diikuti 11 peserta. "Untuk tahun ini memperebutkan total hadiah senilai 25 juta dan piala bergilir," ujar Hendra.

Sementara itu, Direktur PT Kharisma 4, Ridha E Radinal mengungkapkan turnamen ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak, termasuk Perbasi dan Kemenpora.

Sedangkan sponsor yang mendukung terselenggaranya acara ini di antaranya adalah Kadin Indonesia dan Bakrie n Brothers. "Kami berharap ajang ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang," harap Ridha.

2 komentar:

User mengatakan...

gag keliatan apa" kakak boy
replay

Boy mengatakan...

@ Acun : Sekarang sudah keliatan gan :)

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sporty News All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.